oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BPNT Desa Nunuk

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo Bersama Koramil Maja Kodim 0617/Majalengka Pelda Aming Hadiwijaya mengawal penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  kepada keluarga penerima manfaat pemegang kartu keluarga sejahtera, Rabu (28/7/2021).

Penyaluran BPNT berlangsung kios Agen
Tempat Penyaluran di E – warung Nazra No Sdr Apep Sulaksana dan sebagai Penanggung jawab PLH Kepala Desa Nunuk Baru Sdr. Nono Sutrisno Desa Nunuk Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

BPNT tersebut disalurkan kepada warga miskin yang terdampak pandemi covid -19 di Desa Nunuk dengan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 315 KK indeks Rp. 200.000 / KK. bantuan di terima setiap bulan KPM berupa Beras 10 kg : Rp 125.000, Daging Ayam 1 kg : Rp 35.000, Telor ayam 1 kg : Rp Rp 26.000, Tempe : Rp 4.000, dan Buah 1/2 : Rp 1.000,-

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  tersebut berlangsung aman dan tepat sasaran.

“Ini adalah bagian dari tugas pokok kami sebagai Bhabinkatibmas mengawal penyaluran BPNT ini untuk memastikan penyalurannya berjalan aman dan tepat sasaran.

“Selain itu ia juga menghimbau kepada warga agar dalam penyaluran BPNT tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan mengajak warga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Ujarnya.

Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

“Iya benar, kami tugaskan Bhabinkamtibmas Bripka Jojo untuk mengawal BPNT tersebut guna memastikan penyalurannya berlangsung aman. “Pungkas Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

(Dian)

 1,243 total views,  2 views today

Komentar

NEWS