oleh

Karena Vaksin, Korem 063/SGJ Terus Diserbu Masyarakat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sudah memasuki hari ketiga, gelaran vaksin yang di laksanakan di Korem 063/SGJ yang bertempat di Lapangan Korem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis (29/7/2021).

Kesuksesan dalam kegiatan vaksin tidak terlepas dari organisasi dari penyelenggara yang di atur sedemikian rupa sehingga pelaksanaan kegiatan vaksin dapat berjalan dengan tertib.

Peserta vaksin harus melalui alur yang sudah di tentukan petugas sehingga mengurangi resiko penumpukan- penumpukan masyarakat untuk menghindari kerumunan-kerumunan.

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S.Karlan menyampaikan bahwa kegiatan vaksin hari ketiga ini berjalan cukup lancar, aman dan tertib dengan jumlah peserta yang hadir 1.014 orang, yang divaksin dosis pertama 486 orang sedangkan yang dosis kedua 514 orang dan 14 orang batal divaksin sesuai dengan anjuran Tim Dokter yang bertugas.

Kapen juga menambahkan bahwa Korem membuat titik-titik kumpul bagi peserta vaksin dengan menyiapkan 2 garasi Korem 063/SGJ, yaitu sayap kanan dan kiri sebagai tempat para peserta vaksin untuk menunggu giliran.

Antusias para warga masyarakat yang berharap untuk dapat divaksin sangatlah tinggi, namun demikian Tim vaksinasi hanya menyediakan 1.000 dosis untuk 1.000 orang setiap harinya, sehingga bagi warga masyarakat yang belum bisa divaksin masih bisa datang kembali ke Korem 063/SGJ untuk mendapatkan vaksin.

(Agus S)

 900 total views,  2 views today

Komentar

NEWS