oleh

Koramil 1506/Cibingbin Membagikan Paket Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Obat Isoman Bagi Yang Berstatus Positif Covid-19

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Koramil 1506/Cibingbin membagikan paket beras untuk masyarakat yang kurang mampu dan obat isoman bagi masyarakat di wilayahnya yang berstatus positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di rumah, Rabu (28/7/2021).

Danramil 1506/Cibingbin, Kapten Kav Ruhyawan. Mengatakan Paket beras yang akan disalurkan masing-masing berjumlah 10 paket beras untuk warga Desa Cipondok dan 10 paket beras untuk warga Desa Sukaharja.
Jumlah paket beras yang akan dibagikan sebanyak 20 paket untuk dua desa. Satu paket berisi 5 kilogram beras.Pembagian bantuan beras ini, melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pemdes.imbuhnya

Sementara itu Babinsa Sukaharja, Koptu Dedi Sutandi mengatakan, ia telah mengirimkan langsung obat untuk isoman ke rumah masyarakat di wilayah binaannya.

“Ada seorang warga Desa Sukaharja yang sudah kami kirimkan obat. Dia mendapatkan obat isoman 1 karena memiliki gejala ringan,” ungkapnya.

Saat memberikan obat, Koptu Dedi didampingi juga oleh Bhabinkamtibmas Sukaharja, Bripka Saeful Bahri, TGC Kecamatan Cibingbin, Karsiharsih, Kaur Umum Desa Sukaharja.

(Agus.M)

 1,294 total views,  2 views today

Komentar

NEWS