oleh

SMPN 1 Karamat Mulya Kuningan Melaksanakan MPLS Bagi Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Seperti biasanya setiap memasuki tahun ajaran baru sekolah memiliki untuk siswa baru itu adalah Masa Pengenalan Sekolah (MPLS) SMP Negeri 1 Karamat Mulya bagi siswa baru.

Kepala SMP Negeri 1 Karamat Mulya Samud M.Pd mengungkapkan kepada sergap.co.id kamis 29/7/2021 dalam memasuki tahun ajaran baru melaksanakan MPLS bagi siswa baru. Pelaksanaan tahun ini mengulang yakni masih dilaksanakan secara daring karena masa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. “Ungkapnya.

Selain itu Pelaksana PPDB ajaran baru SMPN 1 Kramat Mulya Jumlah 240 siswa alhamdulilah jadi 9 Rombel. ” Terangnya.

Dengan kondisi yang belum memungkinkan saat ini, masa pengenalan sekolah bisa dilaksanakan secara daring baik melalui google meet, zoom metting, pembuatan profile sekolah melalui video sebagai mediasi agar siswa mengetahui bagaimana lingkungan sekolah yang menjadi tempat mereka belajarar nantinya.

Sementara itu, Pendidikan anak sebagaimana tanggung jawab bersama guna memberikan semangat motivasi agar tidak putus asa dalam belajar yang pertama adalah membentuk peserta didik untuk mengenal potensi didik membantu beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya terkait dengan aspek keamanan, fasilitas umum, serta sarana dan prasarana sekolah itu sendiri.

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi semangat dan cara belajar efektif. “Tuturnya.

(Agus M)

 1,100 total views,  2 views today

Komentar

NEWS