oleh

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Dijamu Makan Siang Usai Melaksanakan Salat Jumat, di Masjid Al-Muqarrabin, Jorong Ampang Gadang Nagari Ampang Gadang

-AGAM, BERITA, SUMBAR-151 views

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Wali Nagari Ampang Gadang, Rifki Syaiful mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Pemerintah Nagari Ampang Gadang, yaitu Gerakan Jumat Berkah. 30/7.

“Gerakan jumat berkah tersebut, sudah dimulai sejak satu tahun belakangan, dimana setiap masjid yang ada di Ampang Gadang, akan menyediakan makan siang untuk para jamaah Jumat. “Ujarnya.

Dikatakan, ada 5 masjid di Ampang Gadang yang melaksanakan Gerakan Jumat Berkah tersebut, yaitu Masjid Al- Muqarramah, Jorong Ampang Gadang, Masjid Istiqamah Surau Kamba, Masjid Al-Jihad Surau Pinang, Masjid Al-Jami Bonjo Alam, dan Masjid Baiturrahman Parik Putuih.

“Makanan tersebut, merupakan sumbangan dari masyarakat Nagari Ampang Gadang, yang nantinya akan dihidangkan kepada para jamaah setelah melaksanakan Salat Jumat,” Pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengapresiasi Pemnag Ampang Gadang, khususnya kepada Wali Nagari Ampang Gadang, atas program yang dijalankan.

“Semoga, dengan adanya gerakan ini, dapat menjadi amal ibadah kita, khususnya kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk umat.

Bupati juga mengingatkan Agar selalu patuhi prokes,tuk antisipasi diri dari penularan Covid 19.

(Zam)

 1,666 total views,  2 views today

Komentar

NEWS