oleh

Kades Leuwi Seeng Saeful Penyingkiran Milih Bungkam Terkait Pekerjaan Saluran Air

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Proyek  pembangunan Drainase/TPT Bahu jalan Bantuan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 68.650.000 yang berlokasi di Dusun IV RT. 017 RW. 007 Desa Leuwi Seeng Kecamatan Penyingkiran Kabupaten Majalengka yang di duga asal asalan di sinyalir jadi ajang bancakan.

Pasalnya pekerjaan tersebut Pemasangan batu hanya di pendam sehinga adukan bercampur lumpur serta proses pengerjaan pun di kerjakan dalam keadaan air pasang. Tidak adanya cerucuk bambu untuk memperkokoh pasangan batu, sangat jelas terlihat proyek di kerjakan dengan semau nya tanpa mengikuti anjuran teknis.

JJ selaku warga Desa Leuwi Seeng merasa kecewa dengan sikap kades Saeful yang dimana setiap adanya pembangunan selalu diduga adanya penyimpangan. “Tutur kepada awak media.

Saeful kepala Desa Leuwi Seeng saat di konfirmasi sergap.co.id via seluler dan Whatsapp guna klarifikasi tidak menjawab sama sekali, seolah terkesan alergi terhadap wartawan, padahal pigur pucuk pimpinan tidak seharusnya begitu harus memberikan contoh suri tauladan.

Sementara tidak hanya sampai di situ awak media sergap co id menayakan kepada sekdes leuwi seeng terkait pemberitaan beberapa waktu lalu. Ia pun mengatakan ” terima kasih pak atas koreksi nya mudah mudahan kedepan nya akan lebih baik. “Ucap sekdes.

Namun dengan adanya kejadian tersebut.  Diduga ada konspirasi kepala desa dengan TPK (Tim Pelaksana Kerja) tentang pengerjaannya. Selaku Kepala Desa jelas di sini ada pembiaran dari segi pengawasan dari inspektorat.

Selain itu JJ Sebagai warga tidak henti-hentinya meminta kepada jajaran pemerintah Kabupaten Majalengka agar turun kelokasi pekerjaan atau monev pengawasan terkhusus kepada Desa Leuwi Seeng yang di sinyalir banyak penyimpangan. “ Harapnya

(M Ali)

 1,582 total views,  2 views today

Komentar

NEWS