oleh

Polsek Gunung Jati Polres Ciko Gelar Penyekatan Dalam Ops Yustisi Upaya Cegah Covid-19 Dalam PPKM Level 4

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || kegiatan Penyekatan bersama tim Gabungan Gugus tugas untuk mengantisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) masuk ke wilayah Hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota. Sesuai dengan Penerapan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 Sabtu (31 Juli 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.ik MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH. MH, mengatakan, “Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, di Pos Pam penyekatan setiap pengendara, secara selektif bagi pengendara sesuai dengan kepentingan, dihimbau serta diharuskan memakai masker bagi pengendara untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH, MH mengatakan, “Para petugas terus melakukan penyekatan bagi pengendara yang akan memasuki wilkum Polres Cirebon kota upaya tersebut di lakukan untuk mengantisipasi Penyebaran Virus corona (covid-19), “ujarnya.

“Bagi yang tidak memiliki keperluan jelas saat itu juga langsung diminta putar balik dan tidak diijinkan meneruskan perjalanan, pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap waktu sebagai penerapan Penerapan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4,” pungkas IPTU Ngatidja SH. MH.

(Sunarto)

 588 total views,  2 views today

Komentar

NEWS