oleh

Sambangi Warga Jompo, Kanit Binmas Polsek Argapura Salurkan Bansos Pada Masa PPKM Darurat Level 4

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kanit Binmas Polsek Argapura Polres Majalengka bersama Bhabinkantibmas bersama-sama sambangi sejumlah warga jompo di Desa Sukasari dan Desa Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras, Sabtu (31/7/2021).

Kanit Binmas Polsek Argapura Polres Majalengka AIPTU Iyan Supiadin bersama Bhabinkamtibmas menyusuri Desa Sukasari dan Desa Tejamulya untuk membagikan bansos (bantuan sosial) berupa beras kepada sejumlah warga jompo.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah melalui TNI Polri untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4 yang tengah dijalani warga Kabupaten Majalengka.

“Memang betul, sejak beberapa minggu yang lalu, sesuai dengan atensi Kapolres, kami jajaran Polsek Argapura khususnya para Bhabinkamtibmas menyambangi dan menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 ini,” tuturnya.

“Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas, anggota Bhabinkamtibmas bersama-sama yang langsung mendatangi dan menyalurkan bansos ini secara door to door ke rumah-rumah warga Jompo di wilayah hukum Polsek Argapura. terangnya.

Masih kata Kapolsek, “alhamdulilah, berkat bantuan dari pemerintah dan para donatur yang peduli, kami bisa menyalurkan bantuan sosial berupa sembako. Semoga hal ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya.

(Dian)

 622 total views,  2 views today

Komentar

NEWS