oleh

Akibat Iseng Naik Suhunan Atap Rumah, Deris Tergelincir Kesetrum Listrik Sampai Tewas

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Malang gak dapat di tolak mujur gak dapat diraih, pribahasa itulah yang terjadi pada Deris (19) Warga Kp. Delima Rt.03 Rw. 18 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Malang Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi. Sabtu 31 Juli 2021 Pukul 22.00 Wib di rumah Suryati.

Deris bersama teman-temannya Diki, Adam, Fariz, Robi dan Alfaz berkumpul di Rumah Suryati Di Kp. Gunung Kawung Rt.02/Rw.18 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang sambil bercanda dan bercengkrama.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan SH mengatakan,menurut Ade saksi mata Pada pukul 23.30 Wib Deris sambil iseng naik keatas suhunan atap rumah Haji Endang dan lalu  berjalan di atas suhunan atap rumah Hj. Endang tersebut kemudian Deris tergelincir dan tangan nya menempel di induk kabel yang bertekanan tinggi sehingga Deris mengalami meninggal dunia di tempat akibat kesetrum listrik.

Sementara korban Deris lansung di bawa pihak keluarga Dan kedua orang tua dari korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir dari alloh Swt. “Tuturnya Kapolsek.

(Adin)

 1,615 total views,  4 views today

Komentar

NEWS