Minimalisir Mobilitas Warga Polsek Utbar Polres Ciko Bersama Tiga Pilar Gelar Penyekatan PPKM Level 4

Minimalisir Mobilitas Warga Polsek Utbar Polres Ciko Bersama Tiga Pilar Gelar Penyekatan PPKM Level 4

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Selain Polsek Utbar Polres Cirebon Kota gencar melaksanakan penyekatan di beberapa titik lokasi bersama Tim gabungan, dengan Penutupan ruas jalan Siliwangi Kota Cirebon antisipasi Penyebaran Covid 19 selama 24 jam, dengan penanggung jawab KOMPOL H. Suwitno SH, MH, juga memberikan himbauan kepada warga dalam PPKM Level 4 selaku Kapolsek Utbar, Minggu (01 Agustus 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH Menegaskan melalui Kapolsek Utbar Polres Ciko Kompol Suwitno SH, MH “Dalam kegiatan patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran sebagai antisipasi gangguan kamtibmas juga upaya memutus rantai virus corona (Covid-19), jelasnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota SH, MH menyatakan, “Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Selain memberikan edukasi kepada warga dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

“Hal ini untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman,” tutup IPTU Ngatidja SH, MH.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.