Pangdam III/Slw Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Sumedang

Pangdam III/Slw Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Sumedang

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, menghadiri sekaligus meninjau Serbuan Vaksin TNI AL bersama Kasal Laksamana TNI Yudho Margono. Kegiatan vaksinasi digelar di GOR Tadjimalela Jalan Pangeran Sugih No. 42 Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).

Dalam kunjungan kerja Kasal Laksamana TNI Yudho Margono yang dihadiri Pangdam III/Slw juga didampingi Panglima Komando Armada 1 (Pangkoarmada 1) Laksda TNI Abdul Rasyid, Unsur Fokopimda Provinsi Jabar, Unsur Forkopimda Daerah, para Asisten Kasal, para Kadis terkait, Danlantamal III Jakarta, Danlanal Bandung dan Danlanal Cirebon serta para pejabat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana TNI Yudho Margono mengatakan, serbuan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Sumedang ini berada diwilayah kerja Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung, dengan menargetkan sebanyak 2.000 peserta yang berada di wilayah Sumedang.

Sementara dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut, melibatkan tenaga kesehatan sebanyak 83 orang terdiri dari Kesdam III/Siliwangi, Dinas kesehatan Koarmada 1, Dinas kesehatan Lantamal III, Tim Kesehatan Lanal Bandung, Tim Kesehatan Lanal Cirebon dan Dinkes Kabupaten Sumedang.

Ia juga berjanji, Vaksinasi akan terus dilakukan dengan mengerahkan personel dan seluruh kekuatan TNI AL yang saat ini gencar melaksanakan serbuan vaksinasi maritim, dan kegiatan kali ini menyasar ke Sumedang yang termasuk daerah dengan jumlah penerima vaksinasi rendah.

Selain melakukan kegiatan vaksinasi, Kasal Laksamana TNI Yudho Margono bersama Pangdam III/Slw sempat memberikan Paket Sembako kepada para Pedagang Asongan dan Tukang Ojek disekitar Tugu Bundaran Binokasih Kabupaten Sumedang.

(M. Ali)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.