oleh

1293 KPM Warga Pasalakan Menerima Bantuan Beras

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Pemerintah Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon kembali mendistribusikan bantuan sosial (bansos) dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19. Bantuan berupa Beras dampak PPKM Darurat dengan berat kurang lebih 10 Kg ini didisitribusikan bagi warga kurang mampu sejumlah 1293 KPM di Kelurahan Pasalakan, Selasa (03 Agustus 2021).

Lurah Budiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, “Hari ini kami mendistribusikan beras dari Kemensos yang dikhususkan untuk warga yang terdampak PPKM Darurat dengan berat 10 Kg, Teknis pelaksanaannya kami serahkan sepenuhnya kepada Puskesos Lembaga Rt Rw serta kami anjurkan untuk didistribusikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” jelas Budiyanto.

“Untuk warga yang sedang sakit dan tidak bisa datang ke Kantor Kelurahan akan diberikan secara door to door,” ujar Budiyanto.

1293 KPM Warga Pasalakan Menerima Bantuan Beras

“Kegiatan pembagian ini sudah berlangsung dari kemarin. Pembagian ini dilakukan oleh petugas Puskesos serta melibatkan seluruh Rt Rw,” imbuh Budiyanto.

Budiyanto berharap “Stabilitas perekonomian secepatnya stabil untuk diri sendiri dan keluarga, Karena menunggu bantuan itu tidak seberapa dan tidak seimbang, supaya masyarakat tidak malas untuk bekerja,” harapnya.

“Semoga Wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan,” pungkas Budiyanto.

(Agus S)

 829 total views,  2 views today

Komentar

NEWS