oleh

Koramil 1509/Ciawigebang Mendistribusikan Kebutuhan Pangan Berupa Beras Kepada Masyarakat Prasejahtera di Desa Ciawilor

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Sebagai upaya membantu masyarakat di masa pandemi ini, Koramil 1509/Ciawigebang mendistribusikan kebutuhan pangan berupa beras kepada masyarakat prasejahtera di Desa Ciawilor, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Selasa (3/8/2021).

Penyaluran beras yang dilaksanakan oleh Danramil 1509/Ciawigebang, Babinsa Ciawilor, Kades Ciawilor dan Bhabinkamtibmas ini mengarah ke 10 orang warga Desa Ciawilor dengan jatah 5 kilogram per paket.
“10 orang warga Desa Ciawilor telah terdata sebagai penerima bantuan beras sejumlah 5 kilogram per orang. Sebelumnya ini kiriman dari pemerintah pusat agar disalurkan oleh Babinsa,” tutur Danramil 1509/Ciawigebang, Kapten Kav Suharto.

Salah seorang warga Dusun Puhun RT 04 RW 03, Rukmini (76) yang saat itu mendapat bagian beras sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia mengaku beras tersebut sangat berguna bagi persediaan dari hari ke hari.

“Terima kasih pak atas perhatiannya terhadap masyarakat. Alhamdulillah persediaan di rumah kami bertambah untuk hari berikutnya,” kata Rukmini.

(Agus M)

 1,707 total views,  2 views today

Komentar

NEWS