oleh

Danrem Tinjau Tempat (Isoter) Isolasi Terpusat di Kab. Indramayu

SERGAP.CO.ID

INDRAMAYU, || Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P melaksanakan pengecekan tempat Isolasi mandiri terpusat Covid 19 di wilayah Kab Indramayu yang bertempat di Wisma Haji Jl Olah raga No.01 Kelurahan Karanganyar Kec/Kab Indramayu , Rabu (4/8/2021)

Kasus covid 19 yang masih melanda di seluruh dunia dengan adanya varian delta mengakibatkan kasus harian semakin tinggi, namun setelah pemerintah mengumumkan melaksanakan PPKM darurat yang dilaksanakan dari tanggal 3 s.d 24 Juli 2021 dan terus diperpanjang dengan PPKM level 3 dan 4 khususnya di Jawa Bali mampuh menekan laju kasus yang terkonfirmasi.

Dalam lonjakan tersebut di tandai dengan langkanya ketersedian tempat tidur khusus untuk pasien covid 19. Namun bagi mereka yang terpapar dan hanya mempunyai gejala ringan maka bisa di laksanakan untuk isolasi mandiri.

Danrem dalam peninjauannya ke wisma Haji menyampaikan bahwa tempat isolasi mandiri secara terpusat bagi pasien covid 19 di wilayah Kab Indramayu nanti di Pimpin oleh Dandim 0616/IMY dan wakilnya Kapolres Indramayu serta didalamnya instansi terkait.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa kesiapan wisma Haji yang di siapkan ini terdiri dari tempat tidur dan kamar mandi sudah siap dan tahap melengkapi tempat isoman terpusat bagi pasien Civid 19 untuk menghadapi apabila ada lonjakan kasus di Kab Indramayu.

Turut mendampingi Danrem 063/SGJ dalam peninjauan tersebut Dandim 0616/Imy, Pasipers Dim 0616/Imy, dan anggota dari BPPD serta Satpol PP Kab Indramayu.

(Agus S)

 1,803 total views,  14 views today

Komentar

NEWS