oleh

Hari Pertama Tugas, Bhabinkamtibmas Desa Matangaji Polsek Sumber Beserta Pemdes Berikan Bantuan Bagi Warga Isoman

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Pemerintah Desa Matangaji Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, memberikan bantuan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Corona (Covid-19), Bantuan tersebut berupa keperluan sembako, vitamin serta obat-obatan.

Kepala Desa Matangaji, Mardi melalui Mad’arif SE Sekdes Matangaji mengatakan, “bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Minggu Ahir bulan Juli sempat zona merah, yang isoma 6 orang, sekarang sudah sembuh warga isoman 1 orang dan sudah Zona kuning,” kata Mad’arif didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Andri S. Wijaya, Rabu (04 Agustus 2021).

Dikatakannya, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak desa kepada warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat bisa membantu selama menjalani isolasi mandiri, mudah-mudahan segera diberikan kesehatan kembali,” katanya.

Tak sampai disitu, lanjut Mad’arif, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di seputar Desa Matangaji.

“Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum, rumah-rumah warga, dan fasilitas lainnya. Tidak lupa kantor desa juga disemprot,” pungkasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Matangaji Aiptu Andri menghimbau kepada warga Desa Matangaji agar tidak keluar rumah dan selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Jangan lupa tetap ikuti anjuran pemerintah dan selalu jaga protokol kesehatan,” pungkas Aiptu Andri yang baru bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Matangaji ini.

(Agus S)

 2,211 total views,  6 views today

Komentar

NEWS