Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar Ops Yustisi Dengan Memberikan Himbauan Tetap Patuhi Prokes Dimasa PPKM Mikro

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar Ops Yustisi Dengan Memberikan Himbauan Tetap Patuhi Prokes Dimasa PPKM Mikro

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam rangka mewujudkan Memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Kurdiyanto beserta Anggota melaksanakan Ops Yustisi sekaligus mewujudkan dan menjaga Harkamtibmas diwilayah Desa Binaannya. Kamis (5/8/2021).

Ops Yustisi yang digelar Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka ini bertujuan untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat dan mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi dalam menciptakan kamtibmas. Ungkap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, mengajak seluruh warganya agar selalu memperhatikan lingkungnya supaya tetap bersih supaya terhindar dari virus covid-19, serta menghimbau warganya untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tetap mengikuti prokol kesehatan di tengah pandemic covid-19 ini, dengan cara rajin mencuci tangan, tetap gunakan masker saat keluar rumah, Ucapnya.

Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menjelaskan, bahwa kegiatan Ops Yustus wajib dilakukan oleh seluruh anggota baik Bhabinkamtibmas maupun Fungsi lainnya karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif. Ujarnya.

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.