oleh

Danramil 1702/Maja : TNI Selalu Hadir Bersama Instansi Terkait Untuk Membantu Satgas Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kodim 0617/Majalengka, terus melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi nasional bagi anak usia 12-17 tahun.

Salah satunya yang dilakukan anggota Koramil 1702/Maja di sekolah MTS PUI Kecamatan Maja, yang juga dihadiri langsung oleh Danramil 1702/Maja, Camat Maja dan Kapolsek Maja serta Kepala sekolah MTS PUI.

“Hingga saat ini kita terus melakukan pendampingan dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi nasional ini. Dimana TNI selalu hadir bersama unsur instansi terkait untuk membantu satgas Covid-19,” ungkap Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1702/Maja, Kapten Inf Sarna.

Adapun, kali ini jumlah anak yang di vaksinasi, menurut danramil, ada sebayak 211 pelajar, mereka tampak antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut dalam rangka untuk percepatan program vaksinasi pemerintah dalam membangun Herd Immunity.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19,” katanya

Terakhir, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi dan tetap disiplin protokol kesehatan di masa PPKM tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19. Namun, meski sudah divaksin, kita tetap harus disiplin protokol kesehatan dengan baik,” jelasnya.

(Emma)

 1,441 total views,  2 views today

Komentar

NEWS