oleh

Kodim 0617/Majalengka Berikan Bantuan Bagi Warga Non DTKS

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Jabar Bergerak yang berkolaboraksi dengan TNI Kodim 0617/Majalengka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang tidak terdaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI, di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Seperti dilaksanakan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, tepatnya di Kelurahan Cicurug dan Sindangkasih, pada Jumat (6/8/2021).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka, Dedeh Karna Sobahi, melalui Sekertaris Umum, Suryapragala mengatakan, bansos tersebut diberikan untuk meringankan beban akibat terjangan pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Hal serupa juga diungkap Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1701/Majalengka, Kapten Arh Budi Agus Santoso, bahwa penerima bansos berupa beras dari pemerintah ini merupakan keluarga miskin dan rentan yang tidak terdaftar dalam DTKS yang sangat terdampak pandemi corona.

“Semoga bantuan sosial berupa beras dan sembako yang kita salurkan bersama Jabar Bergerak dan TNI ini, diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang tengah berjuang hantaman badai pandemi Covid-19,” jelas Danramil 1701/Majalengka.

(Emma)

 1,029 total views,  2 views today

Komentar

NEWS