oleh

Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Grebek Desa/Kelurahan Vaksinasi Masal Di SMPN 2 Kuningan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Dalam rangka Kegiatan Vaksinasi masal Ratusan remaja usia di atas 18 tahun ramai ramai mendatangi SMPN 2 Kuningan Untuk mengikuti Kegiatan ini dilaksanakan setelah Kabupaten Kuningan kedatangan ribuan dosis vaksin Minggu 08/08/2021.

Hal ini baru jenis Astrazeneca, dan di canangkan nya program Grebek desa untuk vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Kegiatan vaksinasi masal yang di gelar di SMPN 2 Kuningan, jalan Otto Iskandar Dinata ini merupakan bagian dari program Grebek desa/kelurahan.

Antusias masyarakat sangat tinggi, karena kegiatan ini di laksanakan di kampus sekolah maka mayoritas di ikuti kalangan pelajar/remaja di atas 18 tahun. Biarpun acara ini di tujukan untuk warga Kelurahan Kuningan namun tetap warga luar Kuningan pun banyak yang berdatangan dan tetap di layani. Sehingga membuat ruas jalan depan SMPN 2 Kuningan, padat sama kendaraan yang parkir akhirnya petugas melakukan Rekayasa lalulintas.

Acara ini lebih 500 peserta yang mendaptar. Karena membludak nya masyarakat yang datang dan mengindari kerumunan akhirnya penitia membatasi pendapatan dan di lanjutkan sehabis waktu duhur.

Tampak Bupati Kuningan, H. Acep Purnama S.H, M.H di dampingi Camat Kuningan Didin Bahrudin turut hadir monitoring kegiatan vaksinasi masal tersebut.

Bupati Acep mengatakan bahwa, masyarakat jangan khawatir karena pihaknya masih punya banyak vaksin, dan untuk acara di SMPN 2, pihaknya menyiapkan 1500 dosis vaksin jenis Astrazeneca. Kemarin kita terima sekitar 25.000 dosis vaksin baru jenis Astrazeneca, vakksinasi kali ini memang harus di lakukan secara baik, Administrasi dan lainnya, karena untuk Vaksin ke Dua juga harus di lakukan di sini.” Papar Bupati Kuningan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan dia berjanji untuk kegiatan Vaksinasi masal berikutnya akan di adakan di tempat yang lebih luas. “Ujarnya Bupati.

(Agus.M)

 992 total views,  2 views today

Komentar

NEWS