oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Kunjungi Bupati Majalengka

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Usai pelaksanaan serah terima jabatan kemarin, AKBP Edwin Affandi yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Majalengka langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Bupati Majalengka di Pendopo Kabupaten Majalengka, Minggu (8/8/2021) pagi.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi disambut hangat oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, dalam kesempatan tersebut rangka memperkenalkan diri AKBP Edwin Affandi selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Majalengka.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik bersama Kasat Intelkam AKP Djonnaidi untuk bersilaturahmi dengan Bupati Majalengka.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Majalengka,” ungkap Kapolres AKBP Edwin.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka. jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Usai menerima kunjungan Kapolres, Bupati Majalengka menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Majalengka.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” kata Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.

(Emma)

 1,052 total views,  4 views today

Komentar

NEWS