PDI Perjuangan Kota Cirebon Bagikan 250 Paket Beras ke Warga

PDI Perjuangan Kota Cirebon Bagikan 250 Paket Beras ke Warga

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Terus bergerak melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu rakyat, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon membagikan 250 paket beras ke warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati didampingi Bendahara DPC, Benny Sujarwo mengatakan, paket beras dari Posko Darurat Penangganan Covid-19 di Kantor DPC kemudian dititipkan ke pengurus PAC-PAC di tingkat kecamatan se-Kota Cirebon, Minggu (8 Agustus 2021)

Penyerahan beras dilakukan langsung Fitria Pamungkaswati yang dikawal anggota Srikandi Satgas Cakrabuana.

Di Kecamatan Kesambi diterima Ketua PAC, Fredy Amingada, di PAC Kecamatan Lemahwungkuk diterima Ketua PAC, Moch. Jamal, di PAC Kecamatan Pekalipan diterima Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., yang juga Sekretaris DPC.

Di Kecamatan Harjamukti diterima Ketua Ranting Larangan, Tom Hutomo disaksikan Ketua PAC Kecamatan Harjamukti, Wahid Hasyim dan pengurus PAC, Anton. Di Kecamatan Kejaksan diterima Sekretaris PAC, Haris.

“Solid bergerak bersama, penyaluran beras melibatkan pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, Satgas Cakrabuana, Baguna dan elemen-elemen di PDI Perjuangan Kota Cirebon,” tandas Fitria.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.