oleh

Pengurus DPC PSI (Pejuang Siliwangi Indonesia) Kukuhkan Pengurus PAC PSI Kecamatan Cigandamekar dan Pelantikan Periode 2018 – 2023

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Pengurus DPC PSI (Pejuang Siliwangi Indonesia) melaksanakan pengukuhan Pengurus PAC PSI Kecamatan Cigandamekar dan Pelantikan Periode 2018 – 2023 di Markas DPC Pejuang Siliwangi Kuningan, Minggu (08/08/2021).

Dengan semangat juang para leluhur, mari kita rajut satu visi dan misi Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Kuningan, acara hari ini adalah dalam era milenial kita tingkatkan kemandirian pejuang Siliwangi menuju kekuatan organisasi yang unggul, maju untuk kesejahteraan Anggota dan Masyarakat.

Acara pelantikan pengurus DPC ini mulai pukul 10.00 WIB , di awali dengan pembacaan doa, lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sesuai dengan surat keputusan Nomor 1 / SK / DPCPS – KNG / VIII / 2021, tentang susunan pengurus PSI Kecamatan Cigandamekar, sebagai Dewan Pembina Dandim 0615 , Kapolres Kuningan, Kejaksaan Negeri Kuningan Dan Pengadilan Tinggi Kuningan.

Penyebutan dewan pengurus DPAC PSI dan penandatangan berita acara serta pemberian SK, bendera petaka dari DPC PSI ke DPAC PSI Cigandamekar. Dalam penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Kuningan yaitu Thomas Juharna S. Sos kepada ketua DPAC Pejuang Siliwangi Kecamatan Cigandamekar saudara Robidin.

Para pengurus yang di lantik dengan semangat yel yel memekikan Pejuang Siliwangi….Jaya Jaya…Luar Biasa.

Thomas juharna S.Sos. selaku ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) dalam sambutannya , ” Saya selalu berbicara organisasi dan kembangkan kita siap berjuang untuk kemajuan bangsa kita, dan mengenai kebangsaan, Saya bangga dengan pembacaan ikrar PSI, yaitu hampir sama dengan 8 sumpah wajib TNI, yaitu Kita siap membantu masyarakat sekitar kabupaten kuningan khususnya di Kecamatan Cigandamekar ini”. ” Pungkasnya

Ditambahkan lagi oleh Robidin ketua DPAC Cigandamekar, dengan adanya Ormas Pejuang Siliwangi di kecamatannya wilayah tersebut bisa merasa terbantu khususnya Anggota PSI dan seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat dari adanya Organisasi ini. “Ungkapnya,

(Agus M)

 1,944 total views,  2 views today

Komentar

NEWS