oleh

Silaturahmi ke Kapolres Majalengka, HMI Siap Dukung Program Vaksinasi

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majalengka, menemui Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, di Markas Komando Polres Majalengka, Jawa Barat, Minggu (8/8/2021).

Kedatangan pengurus HMI yang dipimpin langsung oleh Formateur Ketua Umum, Agi Muhlis Bahari, ini bertujuan untuk menjalani silaturahmi dengan orang nomor satu di Polres Majalengka.

Selain bertujuan untuk bersilaturahmi, mereka juga membicarakan soal rendahnya angka partisipasi vaksinasi di Kabupaten Majalengka.

“Angka partisipasi vaksinasi Kabupaten Majalengka sempat menjadi Kabupaten/Kota terendah ke-2 di Jawa Barat, maka dari itu HMI siap mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah,” ujar Agi.

Kendati demikian, Agi mengatakan dengan vaksinasi ini diharapkan dapat memulihkan kembali kondisi ekonomi serta tatanan sosial di Indonesia.

“Saya harap ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah dapat memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia. Semoga pandemi Covid-19 segera terhenti dan ekonomi pulih kembali,” tuturnya.

Sementara itu, AKBP Edwin mengatakan, Polres Majalengka juga akan melaunchingkan program solidaritas penanganan Covid-19 yang bertajuk “Majalengka bangkit berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19”.

Dengan itu, pihaknya berharap agar HMI dapat membantu Kepolisian bersama Pemerintah Daerah dalam mengendalikan Pandemi Covid-19 dengan menggalakkan program vaksinasi.

“Saya berharap HMI dapat membantu pemerintah dalam upaya pelaksanaan vaksinasi. Ya, salah satunya bisa melaksanakan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi kepada masyarakat agar (masyarakat) tidak ragu untuk divaksin,” ucapnya.

(Emma)

 772 total views,  2 views today

Komentar

NEWS