oleh

Jalin Sinergitas dan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Ketua DPRD

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan Kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Majalengka, Senin (9/8/2021).

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Majalengka tersebut disambut oleh ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H. Edy Anas Djunaedi yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Sdr. H. Asep Eka Mulyana dan Sekwan (sekertaris Dewan) Drs. Agus Permana.

Silaturahmi Kapolres Majalengka ke Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dalam rangka Silaturahmi selaku Kapolres baru serta meningkatkan Sinergitas untuk menjalin kerjasama yang baik dan maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Majalengka menyampaikan Selamat datang untuk Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang mendapat kepercayaan memimpin di Majalengka, kami menyambut baik Bapak Kapolres, terimakasih banyak Bapak Kapolres telah menyempatkan silaturahmi dengan kami.

Bahwa sebenarnya saya orang Eksekutif dan pertama kali saya masuk ke dunia Politik di masa ke pemimpinan Bupati DR. H. Sutrisno, dimasa Pandemi Covid-19 sekarang kegiatan DPRD Kabupaten Majalengka kita laksanakan melaui Meteng Zoom dan untuk karyawan kita laksanakan WFH. Ungkap H. Edy Anas.

Selain itu Untuk Partai Politik di Kabupaten Majalengka di dominasi oleh Partai PDI – Perjuangan dengan 15 Kursi. Ujar Ketua DPRD H.Edy Anas Djunaedi.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan ucapan Terimakasih atas kesempatan yang ada, Bapak Ketua DPRD Kabupaten Majalengka beserta jajaran sudah menyambut kami dengan Baik.

Mohon ijin kami untuk bergabung dengan seluruh jajaran di Kabupaten Majalengka untuk dapat bersama – sama melaksanakan tugas melayani masyarakat membangun Majalengka. Ucap Kapolres.

Lebih lanjut terkait dalam penanganan / pengendalian Pandemi Covid-19 harus duduk bersama dan jangan ada persaingan atau sendiri sendiri tetapi harus bersinergis semua unsur, maka dari itu kami sangat berharap kita untuk dapat terus bekerjasama menjalin sinergitas dalam Penangulangan/pengendalian Covid-19. Ungkapnya.

Selanjutnya mohon ijin kepada Ketua DPRD Kabupaten Majalengka terkait teknis dan hal lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas kami akan selalu berkoordinasi untuk menjaga situasi Politik tetap kondusif. Tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Emma)

 946 total views,  2 views today

Komentar

NEWS