oleh

Mantan Kapolres Tasik Kota AKBP Doni Belasungkawa ke Keluarga Almarhum Emma Wartawan Kabar Priangan

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kepergian Almarhum Emma Rohima, jurnalis Kabar Priangan, Jumat (06/08/21) lalu, masih menyisakan duka mendalam bagi rekan dan sahabat yang selama ini sering komunikasi serta berinteraksi dalam kegiatan peliputan.

Belasungkawa pun terus bermunculan. Termasuk dari Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI yang sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota. Saat bertugas di Tasik, kegiatannya di Polres Tasikmalaya Kota kerap diliput Almarhum Ema. AKBP Doni pun berkenan memberikan uang duka untuk keluarga Almarhum yang diwakilkan melalui Kasubsi Humas Polres Taskot, Ipda Jajang.

“Menyampaikan turut belasungkawa dan permohonan maaf dari AKBP Doni, karena tidak sempatĀ  melayat berhubung kesibukannya mengikuti rangkaian acara serah terima jabatan di Polda Jabar,” ujarnya saat memberikan santunanĀ  yang diterima langsung oleh istri almarhum, Ibu Ai, di Kampung Karangasem, Rt 01, Rw 02, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Istri almarhum Ema, Ibu Ai pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan AKBP Doni kepada pihak keluarga. “Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya, semoga kebaikan Bapak Kapolres mendapatkan ridho-Nya,serta mohon dimaafkan apabila almarhum selama melaksanakan pekerjaanya ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata Ai, istri almarhum.

(Hendri)

 1,084 total views,  2 views today

Komentar

NEWS