oleh

Ustad Almawi Ketua FUI Cirebon, Sambut Baik dan Apresiasi Bansos Yang Rutin Dilaksanakan Kapolres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Semua yang kita lakukan adalah atas Ijin Allah SWT Karena kemurahan-NYA kita semua masih diberi waktu untuk berbuat kebaikan. Menghadapi situasi saat ini, pandemi Covid-19 yang terus saja berlanjut. Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Kapolres cirebon kota terus bergulir dan setiap hari dilaksanakan. Kembali saat ini Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Paket Sembako yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan FUI Kota Cirebon kepada warga Masyarakat dan pedagang di Pasar PGC Kota Cirebon yang terdampak PPKM Level 4 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (09 Agustus 2021).

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H “Semoga kehadiran kita memberikan rasa bahagia kepada masyarakat dan para pedagang di pasar PGC. Pemberian beras yang kita bagikan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan pedagang yang terdampak Covid-19. Semangat kita tidak boleh berhenti, tidak boleh turun dan harus ditingkatkan untuk melaksanakan tugas mulia yaitu mengingatkan masyarakat Kota untuk tetap ketat disiplin Prokes,” ucap pria pasuruan jatim ini.

Ditempat yang sama Sambutan Ustad Almawi ketua FUI Cirebon “Semestinya ini adalah sesuatu yang harus kita kerjakan dalam masa pandemi ini. Saat ini dampak dari Covid-19 ini menyebabkan melemahnya perekonomian khususnya di Kota Cirebon. Dampak dari Covid-19 ini sangat luar biasa sekali, dan saat ini bapak Kapolres Cirebon Kota, hadir untuk meringankan beban kami dengan memberikan bantuan berupa sembako. Mudah mudahan kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” jelas Almawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H., Kapolsek Utara Barat KOMPOL Lindon Afandi Siregar S.H., Kabag Ren Polres Cirebon Kota, AKP Rochpadmi Ariani, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK., MH., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota. AKP M Ilham S.IK., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda SH., Kasubag Binkar Polres Cirebon Kota AKP Ningning Tedja Perdani SH., Kanit Lantas Polsek Utbar IPDA Enda S., Baur Pers Garnisun PELTU Jeje., Bhabibkamtibmas Kelurahan Kejaksan AIPDA Junaedi., dan Ketua FUI Cirebon Ustad Almawi, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa 250 kantong beras ukuran 5 Kg kepada warga masyarakat dan pedagang di lingkungan Pasar PGC yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

 1,150 total views,  2 views today

Komentar

NEWS