oleh

Bangun Sinergitas, Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Awak Media

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolres Majalengka yang baru, AKBP Edwin Affandi, menggelar silaturahmi bersama sejumlah awak media Pokja Polres Majalengka dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Polres Majalengka, Selasa (10/8/2021).

Ia menggantikan pejabat lama, AKBP Syamsul Huda yang menduduki jabatan baru sebagai Wadir Krimum Polda Banten.

Acara perkenalan yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Ps.Kasubsi Penmas Si Humas AIPTU Riyana dan sejumlah Awak Media Pokja Polres Majalengka.

Kepada 15 orang Awak Media dari perwakilan Media TV, Cetak, Radio dan Online, Kapolres mengatakan, mengharap kerja sama dengan rekan-rekan media dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat diKabupaten Majalengka.

“Media merupakan mitra bagi Polres Majalengka khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi tentang Kamtibmas,” kata AKBP Edwin Affandi, yang pernah menjabat sebagai Waka Polres Bandung.

“Alhamdulilah hubungan Polres Majalengka dengan teman- teman media selama ini sudah terjalin dengan baik. Ada komunikasi dua arah dan tidak ada saluran informasi yang tersumbat,” kata Kapolres Majalengka.

AKBP Edwin Affandi juga mengapresiasi awak media yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada Polres Majalengka dalam pemberitaannya.

“Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam meginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejuk, terutama dalam penanganan dan pencegahan virus Covid-19.

(Emma)

 852 total views,  4 views today

Komentar

NEWS