oleh

Bupati Kerinci Adirozal Melantik dan Mengambil Sumpah 150 Kepala Desa Terpilih 2021

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Bupati Kerinci Adirozal  Pagi ini melantik dan mengambil sumpah sebanyak 150 kepala desa terpilih 2021.

Konon dalam pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih kali ini,berbeda jauh dengan pelantikan sebelumnya,kali ini di laksanakan di tengah pandemi covid-19,yang sangat menakutkan masyarakat banyak.

Pelantikan ini juga dilakukan secara seremonial dan hanya menghadirkan delapan belas kepala desa terpilih untuk mewakili kecamatan masing-masing. 

Sedangkan kepala desa terpilih lainnya melaksanakan pelantikan di setiap kecamatan secara virtual.

Bupati kerinci Adirozal Mengatakan,dan berpesan kepada kepala desa terpilih untuk menggali potensi yang ada di desa demi kemajuan desa dan menggunakan anggaran dana desa sesuai kebutuhan serta aparat desa bersama BPD harus bekerja sama untuk kemajuan desa yang mereka pimpinb.

Dan bergerak menanggulangi pandemi covid-19 di desa masing-masing, dengan memamfaatkan anggaran delapan persen dari dana desa

“Kepada Kepala desa terpilih harus mengetahui tupoksinya sebagai aparat desa, jangan menyalah gunakan anggaran desa”.Kata Bupati Kerinci Adirozal,dihadapan awak media Senin ( 9/8 )

Di samping itu, Bupati Kerinci Adirozal juga mengingatkan kepala desa terpilih untuk merangkul semua pihak yang ada di desa, termasuk calon kepala desa yang tidak terpilih saat mengikuti pemilihan kepala desa serentak pada april yang lalu, demi kemajuan yang ada di desa.

“Hindari Nepotisme rangkul semua elemen yang ada di desa”.Sambung Bupati Kerinci dengan nada Serius

(Rusdi P)

 1,776 total views,  2 views today

Komentar

NEWS