oleh

Waka Polres Cirebon Kota Hadiri Bhakti Sosial TNI-POLRI Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-73 Tingkat Polres Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam kehidupan ini, budaya tolong menolong harus dipelihara dan sebagai sesama umat ciptaan Tuhan, terlebih sesama muslim wajib hukumnya untuk saling berbagi kasih dengan sesama. Bertempat di Yayasan Kandang Juang II (Usmah Farm) Jl. Kopi Luhur, Kel. Argasunya, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon telah dilaksanakan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh TNI POLRI dalam rangka hari jadi Polwan Ke-73 tingkat Polres Cirebon Kota berupa Pembagian Beras kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4, dipimpin Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SIK., Selasa (10 Agustus 2021).

Sambutan Ustad Sakur “Mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan. Sebelum dilaksanakan baksos mari kita sama sama berdoa,” ucapnya.

Dilokasi yang sama Wakapolres Cirebon Kota, mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH menyampaikan “hari ini kita melaksanakan bakti sosial sinergitas TNI-Polri pada masa pandemi Covid-19. Saat ini saya mewakili Bapak Kapolres Cirebon Kota yang saat ini beliau ada rapat khusus dalam rangka menangani pandemi Covid-19. Semoga apa yang kami laksanakan dapat bermanfaat dan Diridhoi oleh Allah SWT serta berguna bagi yang menerima. Covid-19 itu benar adanya. Kami menghimbau kepada semua yang hadir di sini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk tetap menggunakan masker,” jelas KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SIK.

Sementara Ustad Ujang Jakaria pengasuh dan pemilik Yayasan Kandang Juang, menuturkan “Dalam kesempatan ini dari unsur TNI-Polri memberikan bantuan kepada kita semuanya, mudah mudahan semakin banyak yang teringankan bebannya dengan bantuan bantuan dari bapak TNI-POLRI ini. Sekaligus Polwan Alhamdulillah pada 1 September 2021 nanti akan memperingati hari jadinya yang ke 73. Negri ini butuh putra – putri terbaiknya, untuk menjadi pemimpin yang terbaik, Insya Allah apabila negri ini dipimpin oleh santri akan menjadi negri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Ciko menambahkan, “Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SIK., KOMPOL Didi Suwardi Kapolsek Selatan Timur, para PJU Polres Cirebon Kota, Perwira Polwan Polres Cirebon Kota, Perwira Kowad Korem 063/Sunan Gunung Jati, Perwira Kowal Lanal Cirebon, Personil Sub Komando Garnisun Tetap (Subkogartap) 0614 Kota Cirebon, Bhabinkmatibmas, Babinsa Yayasan Kandang Juang II Kel. Argasunya dan Personil Polsek Selatan Timur serta Personil Polres Cirebon Kota,” imbuhnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa 200 paket beras seberat 5 Kg perpaket dan 20 paket sembako dari personil polwan serta membagikan 100 masker gratis kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di sekitar Yayasan Kandang Juang II (Usmah Farm) Jl. Kopi Luhur, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak antar warga,” pungkas Ngatidja. SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota

(Agus S)

 1,924 total views,  4 views today

Komentar

NEWS