oleh

Danrem 063/SGJ, “Arahan dan Motivasi Pangdam III/SLW Selalu Kami Tuangkan Dalam Setiap Kegiatan dan Tugas”

SERGAP.CO.ID

CIREBON Kota, || Pangdam III/SLW beserta Ibu Ketua Persit Candra Kirana PD III/SLW melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 063/SGJ Kodim 0619/PWK Jln. K.K. Singawinata No. 111 Kel. Nagri Kidul Kec/Kab. Purwakarta, Kamis (12/8/2021)

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam III/SLW ke wilayah Korem 063/SGJ dipusatkan di Makodim 0619/PWK. Seluruh Dandim Jajaran Korem 063/SGJ , Dan/Kasat Balak Aju Area Service Korem 063/SGJ dan juga Forkopimda Kab Purwakarta serta Kang Dedy Mulyadi anggota DPR RI nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P yang didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ibu Indah Elkines langsung menyambut Pangdam beserta rombongan.

” Hari ini kita menerima kunjungan Pangdam III/SLW dalam keadaan sehat. Arahan dan motivasi Bapak Pangdam III/SLW selalu kami tuangkan dalam setiap kegiatan dan tugas”ucap Danrem.

Pangdam III/SLW dalam sambutannya menyampaikan bahwa Saat ini kita sibuk dan bekerja keras memerangi Covid 19. Pandemi Covid 19 belum selesai, sehingga pekerjaan kita sangat banyak, untuk itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan lebih ekstra dalam bekerja.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan khususnya kepada para Babinsa juga jangan menyerah dalam menggalakan kegiatan vaksinasi sehingga masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi.

Diakhir sambutannya Pangdam mengucapankan terima kasih kepada para asisten dan para komandan bawah yang telah membantu secara bersama-sama dalam memerangi Pandemi Covid 19.Usahakan kita selalu bergembira dan bercanda namun tetap menjaga jarak.

Kegiatan kunjungan kerja di akhiri dengan Peninjauan Gedung RSDC Rumkitban Gunung Putri, Penyerahan Kunci Ambulance dari Bupati Ke Pangdam III/SLW serta peninjauan pelaksanaan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Rumkitban 03.08.03 Gunung Putri.

(Agus S)

 272 total views,  4 views today

Komentar

NEWS