oleh

Gerai Vaksin Presisi Keliling dan Bantuan Sosial Polres Tasikmalaya Kota Menyasar Mantan Napiter (Narapidana Teroris)

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat di Yayasan Ansharul Islam Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, mantan Narapidan Teroris (Napiter) mengikuti Gerai Vaksin Presisi  Keliling Polres Tasikmalaya Kota  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kamis (12/08/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP  Aszhari Kurniawan SH. SIK.MSI sangat mengapresiasi pihak Yayasan Ansharul Islam yang telah memfasilitasi  anggotanya untuk mengikuti vaksinasi covid19,” Saya sangat mengapresiasi langkah pihak Yayasan yang telah mnggerakan anggotanya sehingga dengan penuh kesadaran semuanya mengikuti proses vaksinasi, agar segera terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok)  dimasyarakat sehingga pandemi ini cepat berakhir” ujar Kapolres disela kunjungannya.

Pada kesempatan itu hadir pula Kadis Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat,” Kami sangat mengapresiasi Yayasan Ansharul Islam dan mantan Napiter yang bersedia untuk divaksin, berarti sudah mensukseskan Program Pemerintah dalam penanganan Covid 19. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah membentuk Gerai Vaksin Presisi Keliling,sebagai usaha percepatan vaksinasi secara menyeluruh agar tercapainya Herd Immunity  di masyarakat,” ujarnya.

Pembina Yayasan Ansharul Islam   Muhammad Iqbal, mengatakan bahwa,”Vaksinasi adalah hal penting guna menanggulangi wabah covid 19,hal ini merupakan  ikhtiar , maka dari itu kami sangat mendukung dengan kegiatan ini,” kata nya.

Disaat yang bersamaan pula Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan sosial paket sembako kepada para Napiter yang ada di Yayasan Ansharul Islam.

(Hendri)

 486 total views,  2 views today

Komentar

NEWS