oleh

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Mengatakan Terduga Koordinator Pungli NK Juga AR Di Proses Lanjut

SERGAP.CO.ID

JATIM, || Team Investigasi Media Nasional Indoglobe.news Jawa Timur dalam mengawal kasus dua terduga supir dan kernet sebagai koordinator pungli di kalangan crew awak mobil tanki Tanjungwangi, meminta kepada pihak jajaran Kepolisian Resort Kota Banyuwangi agar segera menindak lanjuti keduanya yaitu NK juga ARH, juga mengusut tuntas pelaku-pelakunya.Mengingat dalam menjalankan kegiatan tersebut, keduanya juga di bantu oleh beberapa rekannya.11/8/2021.

“Saat di konfirmasi team awak media, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat melalui wa nya, menjelaskan bahwa kasus kedua pelaku yaitu NK dan ARH saat ini di proses lanjut.Keduanya di tangkap oleh kepolisian Polresta Banyuwangi pada hari senin tanggal 5/7/2021 pukul 10.00 wib tepatnya di daerah Argopuro depan garasi SMG”.

Akibat dari ulah mereka banyak menimbulkan keresahan di lingkup para crew awak mobil tanki, sehingga memicu ketidak nyamanan dalam para crew menjalankan tugas yaitu mendistribusikan BBM ke seluruh SPBU yang ada di area Karisedenan Besuki.

Tidak cukup hanya sampai di situ saja,keresahan para crew awak mobil tanki di tambah parah dengan adanya koperasi yang di duga ilegal, karena tidak mempunyai legalitas yang jelas.Koperasi tersebut selain di prakarsai oleh tiga orang,dalam rekaman percakapan yang di sampaikan oleh salah satu oknum pengurusnya,juga melibatkan para istri kedua terduga.

Team Awak media kembali mencoba untuk konfirmasi ke salah satu oknum pengurus tersebut yaitu WD guna meminta penjelasannya.Tapi sayang no tlp seluler team awak media sudah di blokirnya.

Dengan tertangkapnya para pelaku koordinator pungli,semoga pihak Kepolisian Polresta Banyuwangi bisa mengusut dan menuntaskan kasus pungli yang selama ini tertutup rapi juga terjadi di lingkup para crew awak mobil tanki Tanjungwangi.Serta segera adanya Rilis Conference press para tersangkanya.

Team Awak media kembali mencoba untuk konfirmasi ke salah satu oknum pengurus tersebut yaitu WD guna meminta penjelasannya.Tapi sayang no tlp seluler team awak media sudah di blokirnya.

Dengan tertangkapnya para pelaku koordinator pungli,semoga pihak Kepolisian Polresta Banyuwangi bisa mengusut dan  menuntaskan kasus pungli yang selama ini tertutup rapi juga terjadi  di lingkup para crew awak mobil tanki Tanjungwangi. Serta segera adanya Rilis Conference press para tersangkanya.

#Bersihkan kejahatan pungli tersebut yang selama ini terjadi dilingkup crew awak mobil tanki#

#Vidio viral oleh salah satu oknum  pengurus di duga benar adanya#

#Ayo pak polisi segera tuntaskan dua terduga koordinator pungli dan berikan sangsi sesuai hukum yang berlaku#

(Reporter: RAS)

 909 total views,  16 views today

Komentar

NEWS