oleh

Nek, ini Kursi Rodanya Sudah Kami Hantar

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Kelompok Sadar Kamtimbas (POKDARKAMTIBMAS) Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, menyalurkan bantuan Kursi Roda untuk Nenek Maryam (77) tahun seorang warga Muaro Painan, Nagari Painan Selatan Kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan, pada Kamis (12/8). 

Bantuan kursi roda yang berasal dari Dewan Penasehat Pokdarkamtibmas Pessel Lisda Hendrajoni tersebut, diserahkan langsung oleh pengurus Pokdarkamtibmas Pesisir Selatan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi selaku Dewan Pembina.

“Alhamdulillah, kami dapat menyalurkan bantuan kursi roda dari salah seorang Dewan Penasehat yakni Bunda Lisda kepada Nenek Maryam. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk membantu aktivitas Nenek Maryam,” jelas Robby Wakil Ketua POKDARKAMTIBMAS Pesisir Selatan.

Diceritakan, Nenek Maryam merupakan salah seorang penerima bantuan sembako dari Polres Pesisir selatan beberapa waktu lalu. Saat menyerahkan bantuan kepada beliau, nenek sempat meminta kursi roda kepada personil di lapangan, guna membantu beliau dalam beraktivitas.

“Saat itu kami langsung dan membicarakan dengan pengurus Pokdarkamtibmas termasuk Dewan Penasehat. Alhamdulillah, mendapat respon yang positif,” sambungnya.

Terkait hal ini, Kapolres Pesisir Selatan melalui Kasat Binmas AKP Gusfriandi, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pokdarkamtibmas. Sebagai organisasi Masyrakat binaan Polri, pokdarkamtibas harus menjadi contoh dalam kegiatan sosial.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Pokdarkamtibmas ini. Sudah sepatutnya organisasi ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial ditengah masyarakat. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Donatur yang telah ikut berpastisipasi dalam kegiatan ini,” ungkap AKP Gusfriandi.

Nenek Maryam yang saat ini hanya tinggal bersama cucunya, tak kuasa menahan tangis saat mendapatkan kursi roda tersebut. Ia mengutarakan tentang do’anya yang akhirnya terkabul.

“Alhamdulilah. Terima kasih ya nak, terima kasih Buk Lisda. Akhirnya do’a ini terkabul,” ungkapnya sembari tersedu.

Sementara itu Lisda Hendrajoni saat dihubungi melalu ponselnya, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pokdarkamtibmas Pessel. Lisda yang juga merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut, mengaku terharu saat mendapatkan kiriman Video dari salah seorang pengurus Pokdarkamtibmas.

“Alhamdulillah. Semoga dapat bermanfaat bagi beliau. Salam ya dari bunda. Terimakasih,” jawab Lisda.

(WH)

 564 total views,  2 views today

Komentar

NEWS