oleh

Sambut HUT RI, Persit, Purnawirawan dan Warakawuri Divaksin

SERGAP.CO.ID

PURBALINGGA, || Bertepatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, ratusan Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Purbalingga kembali jalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua di Aula Makodim 0702/Purbalingga, Kamis, (12/8/2021).

Kegiatan yang digelar merupakan kelanjutan dari program sebelumnya dimana mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2021 Purnawirawan dan Warakawuri serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga yang telah menjalani vaksinasi dosis pertama sebelumnya kini harus menjalani giliran dosis keduanya.

Adanya kesempatan vaksinasi yang diberikan pemerintah melalui Kodim 0702/Purbalingga khususnya kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang secara kebetulan dilaksanakan bertepatan bulan Agustus akan datangnya HUT Kemerdekaan RI ke-76 membuat bangga tersendiri bagi Kapten (Purn) Sartono salah satu Purnawirawan yang turut menjalani program vaksinasi ini.

“Menjadi momen kenangan dan kebanggaan tersendiri bagi kami Purnawirawan dan Warakawuri, tentunya karena bertepatan dengan menyambut HUT RI pelaksanaan vaksinasi kami,” ungkapnya.

Dipihak lain, Ny. Naning Decky Zulhas selaku Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga yang juga turut mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua ini menuturkan jika kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat capaian target vaksinasi di Indonesia guna membentuk herd immunity guna menangkal ancaman virus Covid-19.

“Berharap target program vaksinasi pemerintah segera tercapai sehingga herd immunity komunal di masyarakat terbentuk sehingga kita dapat merdeka bebas dari ancaman Covid-19,” harapnya.

(SF)

 708 total views,  2 views today

Komentar

NEWS