oleh

Agung Mintardja Kades Mekarjaya Pancalang Membangun Untuk Masyarakat Di Akhir Masa Jabatan

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Desa Mekarjaya Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan yang berada diwilayah perbatasan dengan Desa Rajawetan juga Desa Tenjolayar. Masyarakat desanya sangat kompak dalam membangun menurut salah satu tokoh Jaja kepada sergap.co.id Jumat 12 Agustus mengatakan bahwa Desa Mekarjaya akan membangun di akhir masa jabatan kepala Desa Mekarjaya Agung Mintardja yang sebentar lagi habis.

Selain itu dirinya menggandeng para pengusaha seperti H Toto Hasanudin  untuk ikut andil dalam membangun seperti jalan TPU. Dan alhamdulilah sekali sedikit demi sedikit selesai tinggal pengerasan atau hotmik saja. Kami salut walaupun diakhir jabatanya bisa membuktikan bahwa Desa Mekarjaya  lebih baik lagi. “ Ujar Jaja.

Hal yang sama juga di utarakan oleh salah satu warga Desa Mekarjaya kita harus bisa maju dari yang lainya meskipun di masa pandemi ini, sedikitpun tidak mengurangi niatnya untuk mundur dari program yang sudah direncanakan tersebut pokonya kudu bisa dan sabisa bisanya untuk membangun Desa Mekarjaya. “Terangnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Pancalang pun menambahkan “pembangunan di segala sektor terutama untuk masyarakat harus di sertai kekompakan dan jalin kerja sama yang kuat. Maka sudah jadi resiko untuk membangun yang sudah di program kan oleh pihak pemdes karena sudah menjadi harga mati. “kami salut dan senang apabila ada Desa yang membangun. “Kata kapolsek.

Deni Komara Camat Pancalang mengatakan Desa Mekarjaya sekarang ini membuktikan bahwa desanya sedang giat-giatnya mengerjakan PR dan bekerja sama dengan pihak Donatur dan kami sangat mengapresiasi terhadap kinerja pemdes Mekarjaya. “Paparnya Camat. 

Sementara itu Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH saat di tanya tentang Pembangunan di Pemerintah Desa Mekarjaya mengatakan “berbagai program untuk tahun 2021 sekarang ini anggaran desa di Kabupaten Kuningan hampir digunakan untuk masyarakat, saya mendengarnya disaat pademi seperti ini Pemdes Mekarjaya bekerja sama dengan para pengusaha atau masyarakat untuk bisa membangun saya salut dan acungkan jempol kata orang nomer satu di Kabupaten Kuningan ini.

(Agus M)

 312 total views,  2 views today

Komentar

NEWS