oleh

Pemnag Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Menggelar Lomba Antar PAUD Se-Nagari Pasia Law

-AGAM, BERITA, SUMBAR-268 views

SERGAP. CO. ID

KAB. AGAM, || Masa pandemi covid yang mengancam jiwa,Pemerintah Nagari Pasia Laweh tetap semangat mengadakan lomba,Lomba tersebut dibuka secara resmi oleh Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.di los Pasar Rakyat Palupuah,Kamis12/8.

Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin mengatakan, lomba tersebut diikuti 8 PAUD yang ada di Nagari Pasia Laweh, dengan jumlah peserta sebanyak 120 orang.

“Ada 5 cabang yang diperlombakan pada hari ini, yaitu, lomba lagu kebangsaan, lagu bebas, menggambar dan mewarnai, bacaan ayat pendek, dan menulis angka,” ujarnya.

Dikatakan, pada perlombaan tersebut, masing-masing PAUD mengutus 3 orang anak untuk mengikuti setiap cabang yang diperlombakan.

Untuk setiap cabang yang dilombakan, pihaknya hanya memilih juara I, II dan III, sesuai dengan poin yang diperoleh. Masing-masing juara akan diberi reward berupa bingkisan, tropi, tabanas dan piagam.

“PAUD yang memperoleh nilai tertinggi adalah TK Al Qur’an Ridho Ilahi Jorong Pasa Palupuah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menyerahkan tropi kepada juara umum, yaitu TK Al Qur’an Ridho Ilahi, Jorong Pasa Palupuah.

Nyonya Ny Yenni,tetap mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi prokes.Ny yenni Andri Warman juga mengucapkan selamat kepada TK Al Quran Ridho Ilahi. 

“Dengan perlombaan ini, semoga kedepannya dapat menambah semangat anak-anak untuk lebih giat dan rajin lagi dalam belajar,” harapnya

(Zam)

 366 total views,  6 views today

Komentar

NEWS