oleh

Dalam Rangka Ulang Tahun Ke – 48 Sindang Reret Grup Kupas Sejarah Dengan Rekan Media

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Dalam Rangka Ulang Tahun Ke – 48 Sindang Reret Grup Kupas Sejarah dengan Rekan Media di Jl. Surapati No. 53 Bandung. Senin (16/08/21).

Dra. Tetti Teriawati, M.M Direktur Utama Sekaligus salah satu anak pemilik perusahaaan menyampaikan , “Seiring berkembangnya usaha Sindang Reret Grup Sampai dengan saat ini memiliki unit usaha dianataranya ; Hatel dan Restaurant Sjndang Reret (Ciwidey), Hotel dan Restaurant Kabupaten Bandung Barat, Hotel dan Restaurant Sindang Reret (Surapati), Hotel dan Restaurant Sindang Reret (Karawang), Destiny Catering, Kataji Bagja Prima (Event Organizer).”

“Simdang Reret memiliki Visi, ” Menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di bidang Hotel, Restaurant, Catering dan Event Organizer tahun 2023.”

Misi dari Sindang Reret, ” Membuat produk unggulan dengan competitor sehenis, Menciptakan innovation service yang unik dab berkualitas, Meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia, Meningkatkan image setiap business yang berwibawa dan diakui oleh masyarakat.” Ujar Tetti.

Lanjut Direktur Utama, “Beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Sindang Reret diantaranya ; The Best Nusantara Restaurant tahun 2008 penghargaan dari PHRI PUSAT, Penghargaan Rekor MURI (Penampilan makanan dan minuman khas Jawa Barat tahun 2013), Pemenang terbaik kategori Restaurant dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Penghargaan Adhikarya Pariwisata Nusantara sebagai restaurant terbaik Talam Gangsa dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Bandung tahun 2007, Penghargaan Kuliner Inovatif 2016 dari Dinas Pariwisata Kota Bandung, Penghargaan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam rangka melestarikan budaya sunda (Sindang Reret melaksanakan lomba pasanggiri jaipongan se-Jawa Barat pada tahun 2018.”

“Sindang Reret memiliki menu unggulan yang diantaranya ; Ayam Bakakak Karuhun, Gurame Mangga Muda, Ayam Bambu Kuning, Gepuk Sindang Reret, Arem-Arem Kacang Ndul, Minuman Layung Katineung.” Kata Tetti.

“Dalam perjalanannya Sindang Reret pernah menjamu tamu-tamu khusus yang diantaranya ; Presiden dan Wakil Presiden RI dari masa pemerintahan Soeharto sampai pada Presiden Joko Widodo, Tamu setingkat Menteri, Pejabat Negara RI para Gubernur dan Anggita DPRD baik Pusat maupun Daerah.” Tambah Tetti.

“Adapun tamu Kenegaraan yang diantaranya ; Presiden Bangladesh, Ratu Belgia, Raja Swedia dan Para Duta Besar Negara Asean lainnya.”

“Dalam rangka Ulang Tahun Sindang Reret Ke 48 Sindang Reret memiliki Program Promosi yang di sebut dengan 3 M (Mewah, Meriah, Merdeka).”

“Dimasa kondisi pandemi covid 19 Sindang Reret masih tetap bertahan dan eksis dalam memepertahankan bisnis utamanya yaitu bidang kuliner khas sunda dengan didukung oleh karyawan sebanyak 385 orang.”

“Sindang Reret mendukung program pemerintah yaitu Program Vaksinasi, dari total karyawan yang ada sekarang ini sebanyak 385 orang hampir 100% sudah melaksanakan vaksinasi.”

“Sindang Reret dalam memberikan pelayanan terhadap tamu sangat memperhatikan dan mengutamakan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang diterapkan oleh pemerintah dan telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environent).

Selain itu, dia menceritakan juga tentang konsep Sunda Yang kental melekat pada perusahaan, yaitu sebagai Etalase bumi Parahyangan , dipersembahkan untuk Indonesia dengan tagline ” The Heritage of Sundanese Culinary and Culture ” Tutup Tetti.

(Dewi P)

 338 total views,  2 views today

Komentar

NEWS