oleh

Korban Curanmor Senang, Kapolres Berikan Sepeda Motornya Kembali

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kasus  Curanmor yang terjadi di Argasari Kecamatan Cihideung  pada hari Kamis  tanggal 22 Juni 2021 berhasil di Ungkap oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, pelaku inisial AR dengan  barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Reno Indra Gunawan.

“Ya benar  dari pelaku AR  telah diamankan diantaranya  satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik korban sdr. Reno Indra Gunawan, kebetulan korban nya hadir disini ,maka Kami serahkan langsung sepeda motor ini kepada pemiliknya,” ujar Kapolres Tasikmlaya Kota AkBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI.

Korban  yang juga pemilik sepeda motor Yamaha vixion sdr Reno Indra Gunawan warga Argasari  mengaku ,sangat senang dan bahagia ,” Alhamdulilah sepeda motor saya  yang hilang di rumah sudah ketemu lagi dan pelakunya dapat diamankan , saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kinerja Polisi,  terimakasih Polres Tasikmalaya Kota,” ucap Reno saat rilis tadi pagi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono SIK  menghimbau untuk meminimalisir kejadian curanmor agar masyarakat hati hati dalam memarkir kendaraanya dengan tetap  tetap menggunakan kunci ganda,” Pelaku terancam hukuman penjara 7 tahun sesuai pasal 363 KUHP,” ujarnya.

(Hendri)

 370 total views,  2 views today

Komentar

NEWS