oleh

Penyaluran Bansos Berupa Beras Merupakan Bantuan Dari Sekretariat Presiden Untuk Masyarakat Yang Terdampak COVID-19

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari Aiptu H. Tatang bersama Serka Badru Salam, dan Perangkat desa Cimahi melaksanakan giat penyaluran beras bantuan dari Sekretariat Presiden untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Desa Cimahi Kecamatan klari Kab. Karawang.

Kapolres Klari KOMPOL RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan, penyaluran bansos berupa beras merupakan bantuan dari Sekretariat Presiden untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang sebanyak 10 karung beras kepada 10 KK.

Di masa pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3.kegiatan tersebut Polsek Klari menyalurkan bansos melalui Bhabinkamtibmas Senin, tanggal 16 Agustus 2021 jam 08.00 Wib s/d selesai.

“Di masa kebijakan PPKM Level 3, kami dari pemerintah melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan beras. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” ucap Kapolsek melalui Aiptu H Tatang S.Pd.

(Liputan : Ahmad Z)

 594 total views,  2 views today

Komentar

NEWS