oleh

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman Mengikuti Detik -detik Proklamasi Secara Virtual Yang Terpusat Di Istana Negara

-AGAM, BERITA, SUMBAR-157 views

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Agam ini, juga diikuti Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan dan unsur Forkopimda Agam.Selasa 17/8.

Pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 ini berbeda dibanding tahun lalu, karena kondisinya masih pandemi Covid-19. Di samping pesertanya terbatas, pelaksanaannya juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Detik-detik Proklamasi ini ditandai dengan pembunyian sirine tepat pukul 10.17 WIB, yang saat itu masyarakat diminta untuk sementara menghentikan seluruh aktivitasnya selama tiga menit, berdiri tegap dan mengambil sikap sempurna sebagai bentuk penghormatan pada hari kemerdekaan bangsa ini.

“Selamat HUT ke-76 RI, selaku warga negara kita merasa bangga karena sudah 76 tahun Indonesia merdeka,” ucap Bupati Andri Warman.

Bupati Agam itu berharap perekonomian masyarakat kembali normal seperti semula, sebelum Covid-19 melanda bumi ini.

“Semoga dalam waktu tidak lama pandemi ini bisa segera hilang, sehingga masyarakat bisa hidup normal seperti sedia kala dengan ekonomi lebih baik,” ujarnya berharap.

Sebelumnya, tadi sekitar pukul 07.30 WIB, Pemkab Agam telah menggelar upacara penaikan bendera merah putih dengan peserta yang juga terbatas.

(Zam)

 364 total views,  6 views today

Komentar

NEWS