oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Agam Bersama Forkopimda Kabupaten Agam, Melakukan Ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Siti Manggopoh

-AGAM, BERITA, SUMBAR-145 views

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-76, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa dalam mempejuangkan kemerdekaan RI. Sebelum tabur bunga tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Agam, bersama unsur Forkompinda Agam menggelar doa bersama di kompleks TMP Siti Manggopoh Selasa 17/8.

Prosesi ziarah ke TMP Manggopoh sendiri, digelar usai pelaksanaan upacara puncak detik-detik proklamasi 17 Agustus 2021 di halaman kantor bupati Agam dan tetap gunakan prokes.

Di lokasi TMP, rombongan Forkopimda Agam dipimpin Bupati Dr. H. Andri Warman, memberikan penghormatan dan meletakkan karangan bunga di depan Tugu Pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, Dandim 03/04 Agam, Kejari Agam dan ketua TP.PKK Agam.

(Zam)

 374 total views,  2 views today

Komentar

NEWS