oleh

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 serta Bakti Sosial Sinergitas TNI-Polri dan BEM PTM

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dengan penuh kesabaran dan melalui himbauan kepada masyarakat. Luar biasa animo masyarakat untuk di suntik Vaksin sangat banyak sekali. Hal ini diluar dugaan, sehingga membuat kewalahan petugas klinik pratama Polres cirebon kota yang dipimpin oleh Kasi dokkes Iptu H. Jarnadi, SH. Hari ini Polres Cirebon Kota melaksanakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako sinergitas TNI-Polri dan BEM PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah untuk masyarakat bertempat di Kampus STF Muhammadiyah Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Rabu (18 Agustus 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH mengatakan, “ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta inovasi dari biddokes Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Iptu H. Jarnadi,” ujarnya.

Menurutnya, “dimasa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada warga masyarakat di Vaksinasi sebanyak 250 suntikan untuk mahasiswa dan masyarakat yang belum suntik Vaksin. Dihimbau dan diberikan pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Imron selaku penanggung jawab kegiatan menambahkan, “selain vaksinasi hari ini, Kita juga akan melaksanakan bansos sebanyak 100 karung beras dengan berat @5 Kg. Dengan cara door to door kepada masyarakat, semoga dapat memberikan senyum kebahagian bagi masyarakat Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Dalam penerapannya tetap sesuai dengan prokes,” ujar orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandenpom III/3 Cirebon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana, Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH, MH, Kasubbag Dalops AKP Sudarman, S.Sos., Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, SH. MH, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH, Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, S.IP, Kasi Propam Iptu Sukirno, SH, Kepala STF Muhammadiyah Drs. H. Arsyad, Ketua BEM PTM M. Farrouq Khatami dan Babinkamtibmas Desa Kertawinangun Aipda Joyo H.S,” pungkas Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 706 total views,  12 views today

Komentar

NEWS