oleh

Kapolsek Cingambul Pantau Langsung Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Bagi Remaja, Lansia dan Masyarakat Umum

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman beserta anggota memantau pelaksanaan Vaksin massal di Puskesmas Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan Vaksin ini merupakan kegiatan Vaksin Tahap ke dua dengan sasaran untuk masyarakat umum, Lansia, dan remaja yang berada di wilayah Kecamatan Cingambul dan sekitarnya yang belum di Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2.
 
Kegiatan ini guna membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat penyaluran Vaksin covid19 kepada Masayarakat, Polsek Cingambul menyediakan Tempat, melakukan pengamanan serta menghimbau kepada warga yang belum di vaksin ataupun yang sudah divaksin tahap satu untuk melakukan vaksin tahap kedua.

Antusiasme Masyarakat Kecamatan Cingambul dan sekitarnya untuk melaksanakan Vansin begitu kuat, hal ini terlihat dari jumlah masyakat Cingambil yang mendaftarkan diri untuk divaksin sebanyak 204 orang.
 
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menyebutkan bhawa sebanyak 21 Vial Vaksin Covid 19 terpakai, jumlah masyarakat yang sudah divaksin pada tahap 1 sebanyak 186 orang dan tahap 2 sebqnyak 18 orang yang divaksin total 204 orang, terang Kapolsek.

“Polsek Cingambul bersama Dinas Kesehatan dan Pemeritahan kecamatan bekerja sama untuk meberikan pelayanan Vaksin kepada Masyarakat, baik yang belum Melaksanakan vaksin maupun yang sudah melaksanakan di tahap satu dan tahap dua tetap akan dilayani pada hari berikutnya “ujarnya.

(Dian)

 172 total views,  2 views today

Komentar

NEWS