oleh

Aiptu Asep Solihin Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Melaksanakan Penyaluran Bansos Beras Sekretariat Kepresidenan

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Solihin melaksanakan Penyaluran Bansos Beras Sekretariat Kepresidenan dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona kepada warga Desa Sukamekar.

Melaksanakan Penyaluran Bansos Beras Sekretariat Kepresidenan dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Jatisari dengan didampini Ketua Rt. 02/02 Desa Sukamekar. Kamis (19/8/2021).

Bantuan yabg diberikan kepada Warga Masyaraka Ibu dede wasti ( yang menerima keluarga) Dusun Jebug 1 Rt. 01/04 Desa Sukamekar Kec. Jatisari Kab. Karawang._

” Bantuan berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, dan kami selaku pelaksana ditugaskan untuk memastikan bantuan ini sampai pada penerima dan tepat sasaran, ujar Aiptu Asep.

Aiptu Adep juga sekaligus menghimbau agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru, sekaligus emberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jatisari.

(Liputan : Ahmad Z)

 302 total views,  2 views today

Komentar

NEWS