oleh

Danrem 063/SGJ Tinjau Vaksin Untuk Pelajar Kota Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kegiatan vaksinasi massal tahap I bagi siswa dan siswi Sekolah yang berada di wilayah Kota Cirebon terus dilaksanakan. Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P meninjau langsung kegiatan vaksin yang di laksanakan di Gedung Yakin Jl. Pulau Saren No.17 Kota Cirebon, Kamis (19/8/2021).

Korem dan Jajarannya terus gencar melaksanakan serbuan vaksin bagi masyarakat umum, kali ini giliran para pelajar di Kota Cirebon berkesempatan melaksanakan vaksin.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S.Karlan membenarkan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Cirebon sudah diperuntukan bagi pelajar yang sudah mencapai usia 12 tahun ke atas. Dan pelaksanaan vaksin kali ini khusus untuk vaksin dosis tahap pertama.

“Lebih dari seribu orang yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan hanya 44 orang yang telah melaksanakan vaksin dosis kedua, sedangkan keseluruhan yang mendaftar pada hari ini sejumlah 1.131 orang,” ucap Kapen.

Alur pelaksanaan vaksin dibuat sedemikian rupa sehingga pelaksanaan serbuan vaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat serta di buat mulai pendaftaran, pemeriksaan/screening, pelaksanaan vaksinasi dan pencatatan serta observasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Kasiter Rem 063/SGJ, Kasi Intel Rem 063/SGJ, Ketua AMPI Kota Cirebon.

(Agus S)

 222 total views,  2 views today

Komentar

NEWS