oleh

Kapolres Cirebon Kota Secara Simbolis Buka Gerai Vaksin Massal di Dua Lokasi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Hari ini secara simbolis Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH membuka secara simbolis pelaksanaan Vaksinasi massal di dua lokasi yang berbeda sebagai wujud Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka mendukung Program pemerintah, Kamis (19 Agustus 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH menyampaikan, “Hari ini gerai Vaksin Sinergitas TNI – POLRI melaksanakan Vaksinasi Dosis ke 1 yang dilaksanakan secara serempak yaitu di Kantor MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kota Cirebon, dengan penanggungjawab kegiatan Heri Hermawan selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cirebon. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cirebon Heri Hermawan., Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si., Dandenpom III/3 Cirebon LETKOL CPM Bambang Budi Mulyana, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, SE., MM.Cire dan Pengurus serta anggota Pemuda Pancasila Kota Cirebon,” ujarnya.

Selain itu juga, membuka secara simbolis pelaksanaan Vaksinasi massal di Sekolah Yayasan Putra Nirmala Cirebon yang dilaksanakan oleh Team dokkes Klinik Pratama Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh Iptu H. Jarnadi, SH dan disediakan sebanyak 25 Vial atau Vaksin untuk 250 orang.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Suntik vaksin wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara ini. Kegiatan Suntik Vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dan hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 250 total views,  2 views today

Komentar

NEWS