oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Provinsi Jawa Barat Secara Virtual

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Barat digedung Yudha Kabupaten Majalengka, Kamis (19/8/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Majalengka beserta istri.

Upacara Peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan secara virtual melalui video conference Zoom meeting. Hal ini dilakukan demi mencegah penularan virus covid-19 serta mendukung protokol kesehatan tetap menjaga jarak alias social distancing.

Dalam video conference tersebut, selain hadir para pejabat Pemprov Jawa Barat, juga hadir Bupati dan Walikota se-Jawa Barat, serta Forkopimda se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat menyampaikan Peringatan HUT Prov. Jabar ke 76 tahun 2021 terasa sangat bermakna di karenakan berselang dua hari setelah kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai bangsa pejuang maka kita harus memaknai dengan HUT Prov. Jabar Dengan semangat berkolaborasi dalam membangun Jawa Barat dan Penanggulangan Covid – 19.

Berkat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak alhmdulilah Prov. Jabar dapat menekan angka penyebaran Covid – 19 dan pada bulan Agustus kasus covid – 19 di Prov. Jabar berangsur turun dan Indeks kita setara dengan nega – negara Asean, berbagai upaya penanggulangan Covid – 19 dan pemulihan ekonomi daerah, propinsi Jabar telah melaksanakan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Jabar adalah Provinsi pertama yg melaksanakan Tes Swab PCR mandiri, melaksanakan percepatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari ini dengan target 37.000.000 Jiwa. Bahwa Pemulihan Ekonomi Jabar kini kembali membaik dari sebelumnya yang mengalami mines.

Saya mengajak para Bupati / Walikota untuk sama sama bangkit memulihkan Ekonomi di daerah. Selama pelaksanaan 3 Tahun kepemimpinan saya, Jawa Barat telah meraih 139 Penghargaan, dan berbagai capaian yang telah diraih tersebut merupakan hasil kerja keras, serta bahu membahu dari seluruh elemen sehingga Jawa Barat dapat meraihnya. pungkas Gubernur Jawa Barat.

(Emma)

 220 total views,  2 views today

Komentar

NEWS