oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Gerai Vaksin Keliling Presisi di Pesantren Al Amin Kawalu

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, ||  Bertempat  di Pesantren Al Amin Air Tanjung  Kawalu  telah dilaksanakan Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota,Jumat (20/08/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI hadir langsung memantau kegiatan tersebut dan mengapresiasi Pesantren Al Amin yang telah bersedia mengajak santri nya mengikuti vaksinasi.

“Hari ini sebanyak 172 santriwan dan santriwati telah divaksin, saya sangat mengapresiasi Pimpinan di sini yang telah mendukung program pemerintah , hal ini dilakukan agar terbentuk herd immunity untuk menekan penyebaran covid 19,” ujarnya.

Pada kesempatan  H Wawan Nawawi MA sebagai Pimpinan Pesantren Al Amin Kawalu,mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polri khususnya Kapolres  Tasikmalaya Kota  yang telah melaksanakan  Program Vaksinasi Presisi Keliling,” Syukur alhamdulilah Alloh telah memberikan hidayah kepada kita dalam menghadapi pandemi ini,dengan mengoptimalkan ikhtiar diantaranya vaksinasi seperti yang sudah dianjurkan MUI dengan Fatwa Halal nya. Diharapkan selain dengan mentaati Prokes 5M perlu kiranya meningkatkan BPDS yaitu Bersihkan hati, Perbanyak Dzikir, Dirikan Shalat, Sedekah,” paparnya.

Mudah mudahan Prokes 5M  dan BPDS karakter kita ,bisa ditiru menjadi edukasi kesehatan lahir batin untuk warga Kota Tasikmalaya,” sambung H Wawan Nawawi MA saat mendampingi Kapolres  memantau pelaksanaan vaksinasi.

(Hendri)

 458 total views,  2 views today

Komentar

NEWS