oleh

Kapolsek Rengesdengklok Polres Karawang Menghadiri Deklarasi Damai LSM, Ormas dan Karang Taruna Yang Ada di Wilayah Polsek Rengasdengklok

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Telah berlangsung Deklarasi Damai LSM, Ormas dan Karang Taruna yang ada di Wilayah Polsek Rengasdengklok Jumat Tgl 20 Agustus 2021 jam 09.00 WIB s.d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan  diPolsek Rengasdengklok yang dihadiri Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md Danramil Rengasdengklok. Kasi Trantib Kec. Rengasdengklok. Ketua LSM Gibas Cinta Damai Rengasdengklok Ketua LSM Kompak Rengasdengklok.Ketua LSM Pemuda Pancasila Rengasdengklok. Ketua LSM BPPKB Rengasdengklok. Ketua LSM NKRI Rengasdengklok. Ketua LSM GMBI Rengasdengklok. Ketua Karangtaruna Rengasdengklok. Ketua Srikandi PP Rengasdengklok.

Dalam Pelaksanaan Deklarasi Damai LSM, Ormas dan Karang Taruna yang ada di Wilayah Polsek Rengasdengklok Kapolsek memberikan Sambutan dan Ucapan Terima Kasih atas Kehadiaran Para Ketua LSM, Ormas dan Karang Taruna dalam acara Deklarasi Damai.

Kapolsek memberikan himbauan agar semua LSM bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta agar LSM, Ormas dan Karang Taruna sebisa mungkin untuk mencegah adanya Konflik antar LSM/Ormas dan lebih mengutamakan Menciptakan Situasi yg Aman khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok. Terang Kapolsek.

Selanjutnya Pengucapan Bersama DEKLARASI DAMAI Oleh Semua LSM, Ormas dan Karang Taruna yg ada di Wilayah Polsek Rengasdengklok, terkahir Kapolsek Rengasdengklok Kab Muspika membagikan Masker kepada Para Ketua LSM, Ormas dan Karang Taruna dila

(Liputan : Ahmad Z)

 290 total views,  2 views today

Komentar

NEWS