oleh

10 Tahun Lumpuh, Pasutri Dapat Bantuan Kursi Roda Serta Sembako Dari Kapolres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan keikhlasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali sinergitas TNI-POLRI di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 dan penerapan Gage melaksanakan bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat sore (20 Agustus 2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H dalam arahannya mengatakan, “Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI dan sudah hadir bersama dengan kita Letkol Laut (P) Afif Yunardi Putera, S.E., MM., MA. Danlanal Cirebon. Terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah Kasnari (65) dan Mutmainah (56), beliau-beliau ini merupakan pasangan suami istri yang menderita lumpuh hampir 10 Tahun, tidak bisa berjalan dan melihat matahari karena penyakit stroke yang di deritanya juga akibat asupan makan yang kurang sehat dan bergizi karena keterbatasan masalah ekonomi. Setiap hari hanya di dalam rumah dan tidur yang beralamat di Blok Sidada Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon,” ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

“Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan saat ini, kita berikan langsung 2 buah kursi roda di rumah ini. Serta beras 10 kg dan gula pasir 10 kg. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umat-NYA. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia,” ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok pimpinan yang amanah dan kedermawannya dan cukup dirasakan oleh masyarakat Kota Cirebon saat ini.

Hadir dalam kegiatan Letkol Laut (P) Afif Yunardi Putera, S.E., MM., MA. Danlanal Cirebon, Kompol Ahmat Troy Aprio, SIK Wakapolres Cirebon Kota, Kompol H. Suwitno, SH, MH Kapolsek Kedawung, AKP Acep Anda, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Jajang Wahyudin, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, Iptu Ngantidja, SH, MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota., Iptu Sukirno, SH Kasi Propam Polres Cirebon Kota, Misbakh Fauzi, SH Kuwu Desa Kalikoa dan Aipda M. Soni Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Serta Serka M. Soleh mewakili Danramil 0620/Kedawung atau Bhabinsa Desa Kalikoa, imbuh Iptu Ngatidja SH. MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

(Agus S)

 250 total views,  4 views today

Komentar

NEWS